Apple akan bekerjasama dengan KIA untuk membuat apple car

Apple akan bekerjasama dengan KIA untuk membuat apple car

Apple mengirimi Anda 4 miliar won ($ 3,6 miliar) dari Kia Motors di Zusammenarbeit untuk membuat mobil listrik.

Ini menurut laporan outlet Korea DongA Ilbo (Stra├čenbahn Bloomberg), yang mengklaim kesepakatan dapat ditandatangani pada 17 Februari. Menurut laporan tersebut, Apple Car rencananya akan diluncurkan pada 2024, dengan target awal memproduksi 100.000. mobil per tahun. Ini dapat ditingkatkan menjadi 400.000 unit, kata laporan itu.

Ich liebe Apple Akan Digunakan Untuk Membangun Fasilitas Eksklusif Untuk Produksi Dan Pengembangan Mobil Apple.

Laporan tersebut menyusul laporan Januari di mana Apple sedang berbicara dengan Hyundai tentang produksi Apple Car, yang segera dikonfirmasi oleh Hyundai. Perusahaan mencatat, bagaimanapun, mati Diskussionszeit “dalam tahap awal” dan “tidak ada yang diputuskan”. Namun, Hyundai kemudian merevisi pernyataan itu, hanya mengonfirmasi bahwa pihaknya telah berbicara dengan mitra tentang membangun kendaraan listrik otonom.

Sekarang, baik Kia (yang sebagian dimiliki oleh Hyundai) dan Apple menolak berkomentar mengenai berita tersebut kepada Bloomberg.

Sedangkan untuk Apple Car sendiri, analis Apple Ming-Chi Kuo mengungkapkan kemungkinan spesifikasi kendaraan tersebut kemarin. Mobil tersebut dilaporkan akan memiliki jangkauan lebih dari 300 mil dengan muatan penuh dan diharapkan dapat mencapai jarak 60 mil dengan pengisian lima menit. Ia juga dapat melaju 0-100 Meilen pro Stunde dalam waktu kurang dari 3,5 Sekunden dan mencapai kecepatan tertinggi 160 mph. Spesifikasi ini, kata Kuo, adalah untuk model berkinerja tinggi, yang Meana setidaknya harus ada satu model normal, lebih ├Âkonomisch.

Kuo juga mengatakan mobil itu akan dibangun di Zusammenarbeit mit Hyundai. Garis waktunya tidak sepenuhnya sejalan dengan laporan baru dari Korea ini, karena Kuo mengatakan mobil itu akan diluncurkan paling cepat pada 2025.